Pilkada Aceh Barat, Petani Siap Menangkan HAKAM AYI

Listen to this article

ACEHBARAT lintasjatimnews – Ratusan masyarakat Gampong Ujong Nga, Kecamatan Samatiga, menyampaikan permohonan dan kepedulian pemerintah terhadap nasip para petani di wilayah tersebut jika Haji Kamaruddin,S.E dan Adi Ariyadi,S.E terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat, Selasa (22/10/2024).

Ratusan masyarakat yang tersebar di sejumlah Gampong, diantaranya Nga, Cot Amun, Pinem, Rangkileh, Ladang, Kecamatan Sama Tiga menghadiri silahturahmi dan mendengarkan penyampaian Visi dan Misi CaBup dan CawaBup Aceh Barat, Haji Kamaruddin,S.E (Hakam) dan Adi Ariyadi,S.E (Ayi) .

Dalam kesempatan silahturahmi itu, Eman, selaku Tim Sukses sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan sejumlah persoalan diantaranya kepedulian pemerintah dalam mendukung para petani dengan mengatasi persoalan banjir.

“Kalau kita liat dari tahun ketahun, para petani di Kecamatan Samatiga khususnya di Gampong Nga tidak ada peningkatan, ini semuanya perlu ada dukungan pemerintah maka dengan Dukungan penuh untuk Hakam Ayi ini dapat mewujudkan perubahan serta meningkatkan kesejahteraan petani,” Kata Eman.

Eman mengatakan, masyarakat di wilayah samatiga khususnya gampong Nga mengaku kewalahan jika musim penghujan tiba yang selalu mengakibatkan banjir.

“Kami sangat kewalahan dengan situasi banjir yang kadang melanda saat musim padi tiba, maka sesuai dengan Visi dan Misi Hakam dan Ayi yang telah disebutkan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan petani nantinya dapat diwujudkan,” Terangnya.

Kami juga sangat berharap sejumlah infrastruktur, fasilitas umum terutama akses jalan juga harus di perdulikan oleh Hakam Ayi nantinya jika Allah mengizinkan terpilih sebagai pemimpin di Aceh Barat ini, serta terlaksana semua butir visi dan misi serta program yang pro kepada rakyat. Pungkasnya.

(redaksi).