Jalin Kebersamaan Danlantamal V Ajak Seluruh Personel Olahraga Bersama

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Dalam rangka menjalin kebersamaan sekaligus meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit Jalasena dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal V, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Selasa (22/10/2024)

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel pagi yang diambil Dandenma Lantamal V kepada penerima apel Danlantamal V, dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dipandu oleh Tim Jasmani Lantamal V. Setelah itu dilaksanakan berbagai perlombaan diantaranya, Lomba Tarik Tambang, Balap Karung, dan Estafet Sarung.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal V dalam mengawali tugasnya menyampaikan beberapa arahan diantaranya bahwa seluruh prajurit maupun pegawai negeri sipil TNI AL harus mengikuti update perkembangan pasca dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI, menjelang dilaksanakannya Pilkada serentak agar menghindari keterlibatan dalam politik praktis, para PNS agar menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing, bijak dalam penggunaan media sosial, hindari terjebak dalam judi online dan pinjaman online serta senantiasa menjaga kesehatan karena mulai peralihan musim pancaroba dengan membentengi diri dan keluarga dengan pola hidup sehat melalui asupan makanan yang sehat, istirahat cukup, serta olahraga yang teratur.

“Hari ini di sela-sela kesibukan dan rutinitas kedinasan, kita sempatkan untuk melaksanakan olahraga bersama sebagai upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus mempererat silaturahmi antar prajurit Jalasena TNI AL,” ujar Danlantamal V.

Kegiatan diakhiri dengan kegiatan hiburan dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.

Reporter: arahman