IWARA Aceh Barat Siap Menangkan HAKAM AYI di Pilkada 2024

Listen to this article

ACEHBARAT lintasjatimnews – Masyarakat yang tergabung dalam Forum Ikatan Warga Nagan Raya (IWARA) Aceh Barat Deklarasikan dukungan untuk Haji Kamaruddin,S.E dan Adi Ariyadi,S.E sebagai Calon Bupati (CaBup) dan Calon Wakil Bupati (CawaBup) Kabupaten setempat, periode 2024-2029. Minggu (20/10/2024)

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Forum IWARA berdomisili di Kabupaten Aceh Barat menyambut kedatangan Kamaruddin,S.E (Hakam) dan Adi Ariyadi,S.E (Ayi) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tengah berlangsung saat ini.

Ketua Forum IWARA Aceh Barat, H. Teuku. Fahruddin, dalam sambutannya mengatakan, masyarakat nagan raya yang ada di kabupaten aceh barat sepakat memenangkan Haji Kamaruddin dan Adi Ariyadi.

“Kami dari masyarakat Nagan Raya yang ada di Aceh Barat mendukung sepenuhnya kandidat Bupati nomor urut 02 HAKAM AYI untuk memenangkan Pilkada tahun 2024,” Ungkap H. T. Fahruddin. Ketua IWARA Nagan Raya.

Fachrudin juga menyebutkan, melalui forum yang dikomandoi olehnya sudah melakukan tracking dari paslon yang bertarung sehingga pihaknya menentapkan pilihan pada Hakam dan Ayi.

“Tidak ada pilihan lain, kami dari masyarakat nagan raya yang ada di kabupaten Aceh Barat, baik yang ada di Meulaboh, Johan Pahlawan sampai ke pelosok desa, tetap mendukung Hakam Ayi sebagai Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini.” Pungkasnya.

Pantauan awak media di lapangan kegiatan tersebut dilakukan di Simpang Empat, Gampong Rundeng, Johan Pahlawan, kegiatan silahturahmi dan temu ramah itu dihadiri oleh sejumlah tim sukses, relawan serta ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat hingga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil 10 Aceh, kegiatan berlangsung dengan tertip, lancar hingga sukses.

(redaksi)