Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bangun Saluran Air

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Warga Dusun Damplok Desa Persiapan Argo Mulya Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo hari melaksanakan kerja bakti pembuatan saluran air atau irigasi di area persawahan, Minggu (20/10/2024).

Kegiatan juga dihadiri oleh Serma Mariyanto anggota Koramil Tipe B 0802/10 Slahung, Kodim 0802/Ponorogo yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Persiapan Argo Mulyo. ” Dusun Damplok ini adalah salah satu dusun yang berada di wilayah Desa Persiapan Argo Mulyo dimana saya bertugas sebagai Babinsa, ” ucapnya saat dihubungi Media Center 0802.

” Hari ini kami bersama warga Dusun Damplok bergotong royong atau kerja bakti dalam pembuatan saluran air atau irigasi di area persawahan Dusun Damplok, ” ujarnya.

” Keterlibatan kami dalam kerja bakti ini sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku Babinsa yaitu untuk membantu dan meringankan berbagai kegiatan atau pekerjaan warga yang ada di wilayah desa binaan, ” terang Babinsa Persiapan Argo Mulyo.

Ditambahkan juga bahwa dengan aktif dalam segala aktivitas yang ada termasuk pembangunan irigasi berarti juga ikut berpartisipasi memajukan pembangunan di wilayah desa binaan.

Reporter: zaenuri