Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa, Ini Harapan Danramil 0801/11 Donorojo

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Danramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801/Pacitan Lettu Caj. Sutardi saat ini menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Desa baru dalam Jabatan Kasi Pemerintahan.

Pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa baru dilaksanakan dengan tertib dan lancar bertempat di aula Balai Desa Sukodono Kecamatan Donorojo. Jumat (26/07/2024).

Saat dikonfirmasi awak media di tempat acara Danramil 0801/11 Donorojo mengharapkan agar Kasi pemerintahan yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Sukodono.

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan Desa ini, dan kami berharap kerjasama yang baik kedepannya, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan tulus ikhlas, ”ucap Danramil”.

Sementara itu, Perangkat Desa yang Baru dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

“Saya akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya dan saya juga mohon dukungan dan bimbinganya kepada Bpk Kepala Desa dan perangkat yang lebih senior. Mudah mudahan ALLAH selalu membimbing dan memberikan petunjuk agar dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Perencanaan berjalan dgn baik dan diberi kemudahan”, Pungkasnya

Hadir dalam giat tersebut Bpk. Sukarni S.Sos M.M (Camat Donorojo), Lettu Caj. Sutardi (Danramil 11 Donorojo), Iptu. Gatot Sukarjo (Kapolsek Donorojo), Bpk. Nasrul H (Sekcam Donorojo), Bpk Supriyanto (Kasi Pem Kec Donorojo), Bpk Eko Wardoyo (Kades Sukodono), Ibu Riyani (Ketua BPD Ds Sukodono), Staf dan Kepala Dusun Ds. Sukodono, Tokoh Masyarakat Ds. Sukodono.

Reporter: priyo