Mensana In Corpore Sano, Lanal Cilacap Gelar Olahraga Bersama Prajurit KRI Ahmad Yani (AMY) – 351

Listen to this article

CILACAP lintasjatimnews – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap menggelar olahraga bersama Prajurit KRI Ahmad Yani (AMY) – 351 yang dilaksanakan di Mako Lanal Cilacap. Jumat (12/07/2024).

Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (T) Kunarto, S.E., S.H., M.M., yang dalam hal ini bertindak atas nama Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama bertujuan untuk memperkuat soliditas antara Lanal Cilacap dengan Prajurit KRI AMY-351 sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan terjalin keakraban serta sinergitas anatar sesama prajurit Jalasena.

“Banyak manfaat yang kita dapat dengan berolahraga, disamping menjaga kesehatan dan kebugaran juga sebagai sarana silahturahmi dengan teman maupun rekan kerja khususnya keluarga besar TNI AL”, ucapnya Palaksa Lanal Cilacap.

Tidak hanya diikuti oleh Prajurit Lanal Cilacap dan KRI AMY-351, Ibu Ibu Jalasenastripun ikut bergabung untuk melaksanakan olahraga bersama.

Reporter: ahmadh