Bentuk Kepedulian, Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan Jenguk Anggota yang Sakit

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Rasa peduli terhadap kondisi anggota ditunjukkan oleh Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan Ny. Ajeng Hidayani saat dirinya menjenguk istri dari Serda Setyo anggota Persit dari Koramil 0801/08 Tulakan, Kodim 0801/Pacitan yang sedang mengalami sakit sehabis melahirkan, berada di RS. Sedayu Kab. Ponorogo, Senin (24/06/2024).

Kehadiran Ketua Persit KCK Cabang XV Pacitan beserta pengurus selain sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota jajaran dan keluarganya, juga bertujuan untuk memberikan dorongan moril dan semangat, agar anggota Persit yang sakit segera diberikan kesembuhan.

Sementara itu, dikatakan olehnya bahwa kunjungannya tersebut merupakan bentuk rasa tanggung jawab, dan kepedulian sosial terhadap anggota yang sedang mengalami musibah sakit.

“Kehadiran kami untuk melihat langsung kondisi perkembangan kesehatan Ny. Setyo yang sedang sakit sehabis melahirkan. Mudah-mudahan ini dapat memberikan dorongan semangat agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala”, ujarnya saat berada di lokasi.

Kemudian, Ny. Setyo mengaku sangat bersyukur telah di jenguk oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XV Pacitan beserta pengurus. “Terimakasih sudah berkenan menjenguk kami, mudah-mudahan ini menjadi ladang pahala dan mendapat balasan dari Allah SWT”, ungkapnya.

Reporter: priyo