Manfaatkan Komsos, Babinsa Kepatihan Wetan Ingatkan Warga Hormati Masyarakat Yang Sedang Berpuasa

Dengarkan beritanya .

SURAKARTA lintasjatimnews.com – Pemerintah sudah mengumumkan awal puasa Ramadhan dilaksanakan esuk hari Selasa 12 Maret 2024 akan tetapi sebagian umat muslim hari ini sudah ada yang menunaikan ibadah puasa ramadhan, hal ini tak menyurutkan Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat kampung Kradenayon RT 7 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Senin ( 11/03/2024 ).

Dalam komsos nya, Serda Budiono membicarakan tentang pentingnya bertolenransi dan “Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dan menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini,”Katanya.

Lebih lanjut Serda Budiono mengatakan di tengah masyarakat sedang menjalankan awal ibadah puasa, pihaknya tetap melaksanakan giat komsos untuk terus tingkatkan sinergitas.

“Di giat komsos ini, saya mengajak warga masyarakat agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama baik yang melaksanakan puasa dan yang tidak melaksanakan puasa, serta saling mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara beribadah,” Ujarnya.

“Sebagai TNI yang dicintai rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik, lebih-lebih pada bulan ramadhan ini dan tak lupa agar selalu waspada akan bahaya kriminal pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin bisa terjadi menjelang Lebaran yang akan datang,” Pungkasnya.

(Arda 72)