Silaturahmi Rutin PWRI Kecamatan Benowo Bersama Koperasi SIM

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com PWRI Kecamatan Benowo mengadakan acara Silaturahmi pada hari Ahad 31/12/2023, pada pukul 09:30 pagi, yang mana acara rutin ini kedatangan tamu dari Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, bertempat di kediaman dokter Kardji jalan Tengger Raya.

PWRI adalah Organisasi Kemasyarakatan Pensiunan Sipil yang bersifat nasional, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, mandiri, demokratis dan nirlaba, bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anggota werdatama dan keluarganya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PWRI kecamatan Benowo, yang mana merupakan suatu bagian dari PWRI Pemkot Surabaya”, awal penjelasan Drs. Ec. H. Rullyanto ketua PWRI Kecamatan Benowo ketika ditemui awak media.

“Kegiatan ini untuk menyatukan para pensiunan baik pegawai negeri maupun BUMN, dengan harapan kita bisa menyatu bersatu untuk mengisi sisa hidup kita, sehingga sisa hidup kita ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, yang jelas kita harus produktif dalam melakukan kegiatan”, sambung ketua PWRI Kecamatan Benowo.

Pembawa acara mengawali acara dengan menyanyikan lagu Mars PWRI bersama-sama sebelum acara sambutan-sambutan, yang pada hari ini ada perkenalan produk Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani oleh ketua koperasi H. Bardio Novianto, SE.

“Atas nama koperasi kami sampaikan terimakasih atas undangan kepada kami, kami tersanjung dengan undangan ini, beberapa produk koperasi sudah kami paparkan, semoga bisa menjadi kerjasama bisnis kedepannya, membangun perekonomian untuk anggota dan masyarakat luas”, harap H. Bardio Novianto, SE.

Tuan rumah dr. Kardji juga tidak luput dari wawancara awak media menyampaikan, “Terimakasih saya sampaikan atas kerawuhan bapak ibu, mohon maaf apabila ada kekurang nyamannya tempat, harapan saya untuk kedepan semoga kita tetap diberikan Allah Subhanahu Wata’ala sehat, kuat dan bisa bersilaturahmi terus setiap bulannya”.

“Alhamdulilah diberikan waktu untuk perkenalan kepada saya, semua manusia pasti akan menua, PWRI menuai dengan produktif dan berdaya untuk masyarakat. Semangat yang wajib di suritauladani oleh generasi muda bangsa”, kata Heniati Sekretaris Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, berikut caleg DPRD Kota dapil 5 Surabaya dari Partai Gelora nomer urut delapan.

Persatuan Werdatama Republik Indonesia disingkat PWRI didirikan pada tanggal 24/7/1961 di Yogyakarta, terwujudnya organisasi sekala Nasional yang kuat dan mandiri sebagai wadah bagi seluruh wredatama. Acarapun berjalan sampai di penghujung acara, yang mana ditutup dengan pembacaan doa.

Reporter : Heni