Gelora Surabaya Mengadakan Doa Bersama Untuk Kemenangan Gelora

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Surabaya, dalam rangka memantapkan kerja para caleg-calegnya, maka mengadakan acara Doa Bersama pada hari Ahad 24/12/2023 bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelombang Rakyat Indonesia Jawa Timur, sebanyak puluhan caleg antusias mengikuti acara tersebut dari siang hingga malam hari secara bergantian.

Acara ini di mulai dari siang hari dengan acara Khotmil Qur’an oleh para kader caleg, kemudian lanjut pada malam harinya Pucak acara doa bersama atau istighosah yang dipimpin oleh Ustadz H. Asfiak, S.Pd, Ketua DPC Sawahan. Rangkaian acara dengan pembawa acara cak Anang berlangsung dengan khidmat, para caleg bersholawat dan membaca surat Yasin.

“Terimakasih kami sampaikan atas partisipasi dan dukunganya dalam bentuk tenaga maupun konsumsi dan lain-lain, guna terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar seperti yang kita harapkan bersama”, kata Mudaffar sebagai ketua panitia acara doa bersama, sekaligus ketua DPC Asem Rowo.

Pemilu sudah dekat, para caleg Partai Gelombang Rakyat Indonesia Surabaya sudah mempersiapkan dalam keikutsertaan dalam pemilihan umum 2024, dalam pertarungan nanti tidak hanya dibutuhkan tenaga, pikiran, bahkan biaya, kesiapan mental dalam pertarungan itu sangatlah penting, dengan memanjatkan doa bersama-sama diharapkan kedepan semakin mantap persiapan dalam mengikuti pemilu.

Dalam sambutannya Ketua DPD Gelora Surabaya menyampaikan, “Alhamdulillah kegiatan doa bersama ini terlaksana dan berjalan dengan lancar, terimakasih kepada para caleg dan kader yang sudah mensukseskan acara ini. Perjuangan kita semakin berada dalam situasi yang membutuhkan kerja keras, untuk itu acara ini semoga menjadikan para caleg tambah semangat lagi dalam perjuangannya untuk menggapai kemenangan partai Gelora. Jangan pernah menyerah, tetap ikhtiar dengan sungguh-sungguh kemudian kita ketuk pintu langit. Untuk masalah hasil itu urusan Allah, yang jelas tugas manusia sudah kita jalankan dengan sungguh-sungguh”, kata dr Hj Anna Susanti , MM, penuh semangat.

Dewan pimpinan harian yang tampak hadir juga ada Muhammad Ikhwan Bendahara Umum Partai Gelora Surabaya, Ikhwan menerangkan tentang kwajiban dan tugas para caleg yang berkenaan dengan mengisi sikadeka. Harapannya para caleg bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sesuai dengan aturan yang sudah di berlakukan dari KPU dan Bawaslu.

“Doa bersama ini menandakan kekompakan dan kesolidan kader Gelora, salah satu upaya untuk menggapai kemenangan Gelora, banyak visi misi program yang ditawarkan ketika Gelora nanti menang, kuliah gratis, pemberian susu dan daging untuk ibu hamil, pemberian makan siang sehat untuk siswa dan masih banyak lagi”, Dr (Cand) H. Doddy Eka Putra, ST, MM Kabangda Jatim Dapil Surabaya Sidoarjo yang juga Sebagai CALEG DPR RI JATIM 1 Dapil Surabaya – Sidoarjo ketika ditemui awak media.

Reporter : Heni