Memperingati Hari Ibu ke 95, TP PKK Kelurahan Airlangga Gelar Gebyar Mewarnai

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Memperingati Hari Ibu yang Ke 95, PKK Kelurahan Airlangga Gelar Gebyar Mewarnai dengan tema “perempuan berdaya Indonesia maju” yang di ikuti oleh anak-anak usia 3 hingga 6 tahun dan didampingi oleh orang tua masing-masing. Segala kebutuhan mewarnai telah disediakan oleh panitia, 23/12/2023.

Tempat pelaksanaan Gebyar mewarnai memperingati hari ibu ke 95, bertempat di Balai Rw07 atau PKK di Rw07, alamat Karang Menur IV/ No.03, Kelurahan Airlangga, Kecamatan Gubeng.

Peserta Gebyar Mewarnai Anak-anak berserta orang tua, yang diselenggarakan TP PKK kelurahan Airlangga 44. Seluruh peserta orang tua dan Anak- anak meramaikan Hari Ibu, juga hadir Lurah Airlangga ibu Evi Andriani, SH dan stafnya, PKK RW 01 dan kader sampai PKK RW 08 dan Kader, bunda-bunda Paud, ada 7 PPT PAUD di tersebar wilayah Kelurahan Airlangga, KSH turut hadir.

Tujuan menggelar gebyar mewarnai di hari Ibu ke 95 adalah Untuk mengembangkan Kreativitas imajinasi  anak dan menyalurkan bakatnya di bantu ibu, bapaknya atau kakek dan nenek, tutur HJ. Kartika Rukmi Ketua PKK Kelurahan Airlangga juga panitia.

Para peserta berjumlah 44 anak kami siapkan kertas bergambar, tinggal si anak yang mewarnai, misalnya awan warnanya apa, rumput warnanya apa, kita melatih kreativitas si anak, tutur Enny Sriasih, SE ketua paguyuban Paud.

Reporter: Mas S