Pengusaha Muda Asal Gresik, Fairuz Fatin Bahriyah Menerima 6 Penghargaan Dari Thailand

Listen to this article

BANGKOK lintasjatimnews.com – terpancar kegembiraan dan kebahagiaan dari raut muka Fairuz Fatin Bahriyah. bagaimana tidak, pengusaha muda asli Gresik, Jawa Timur yang sudah bertahun-tahun menekuni dunia kecantikan ini meraih 6 penghargaan sekaligus dari International Congress of Aesthetic Dermatology (ICAD) 2023 yang berlangsung di Bangkok Convention Centre, Thailand, Sabtu (25/11/2023) malam.

Seminar dan Penghargaan yang diberikan kepada para pegiat dan praktisi usaha kecantikan itu berlangsung selama 3 hari, pada 23-25 november 2023.

Bagi Fairuz Fatin Bahriyah, membangun dan menciptakan kepercayaan kepada para member atau jaringan bisnis, menjadi keniscayaan dan diutamakan. Karena itu, untuk bisa memberikan layanan dan produk yang berkualitas, ia terus berupaya mengembangkan terobosan baru yang ter-update.

“Alhamdulillah, kerja keras kami membuahkan hasil yang luar biasa. Penghargaan dari luar negeri ini saya persembahkan buat keluarga dan para karyawan saya dan sebagai pemicu agar ke depan lebih tekun, lebih serius, lebih giat lagi dalam mengelola dunia kecantikan,” ujarnya, Sabtu (25/11/2023) malam.

Sederet penghargaan dari dalam negeri dan luar negeri yang telah ia terima tahun ini lumayan banyak jumlahnya. Di antaranya, pada 7 Oktober lalu Fairuz, lewat perusahaannya PT Fairuz Artha Global menerima 3 penghargaan sekaligus dari ASEAN Awards Trend Summit 2023 oleh Indonesia Magazine Award.

Dikatakan, sejak 2021 lalu perusahaannya memang concern mengembangkan produk kecantikan. Keseriusannya mengelola perusahaan dikuatkan, bahwa produk yang dipasarkan semuanya telah mengantongi sertifikat dari BPOM. Sementara peredaran produknya, telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

Bahkan, produk yang telah memiliki hak paten dengan nama FFB Beauty itu, hingga kini telah memiliki 4 toko resmi, 50 stokies, 897 reseller. Selain itu, FFB Beauty juga dipasarkan melalui beberapa market place, seperti Shopee, Toko Pedia. Adapun varian produk FFB Beauty yang telah beredar adalah night cream, day cream, facial wash, skin toner, juga serum.

Dibawah bendera FFB Beauty, sejak tahun 2021 konsen dan menggeluti dunia kecantikan, dan hari ini reseller serta stokies sudah hampir merata di semua propinsi, dan kan rekanan dari luar negeri sangat berminat dari produk FFB.

Reporter Budihariyanto