Raker Pimcab Muhammadiyah Paciran Dibanjiri Darah Segar

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Rapat Kerja Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Paciran Lamongan Jawa Timur dibanjiri darah segar, hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan Drs M Anwar MPd.

Pak Anwar (biasa disapa) menyampaikan orasi muqadimah Rakerpim Cabang Muhammadiyah Paciran yang digelar di Lantai 2 MIM Panti Asuhan Karangasem Paciran, 20/11/2023.

Pak Anwar yang pernah menjabat Ketua PCM Paciran dua periode juga membandingkan saat dia memimpin 2015-2022 minim darah segar, ” Saat saya memimpin PCM Paciran ini tidak banyak darah segar, yang ada darah beku, jadi kalau diundang rapat tidak semeriah rapat kerja hari ini, ada saja yang berhalangan hadir, ada yang capek karena sibuk mengajar, ada juga linu dan lain lain”, ungkap pria yang mengajar mapel sejarah di MA Al Ishlah Sendangagung ini.

Orasi Pak Anwar yang penuh semangat dan dengan guyonannya yang khas membuat anggota rapat gayeng menyimak meskipun kadang diselingi ger-geran karena meteka tak bisa menahan ketawa.

Sementara, Ketua PCM Paciran, H Abdullah Taufiq MPd berharap rapat ini mampu memformulasikan kegiatan seluruh majelis PCM Paciran. Dia juga menyampaikan agenda mendatang,
akan diadakan pengukuhan bersama PRM PRA Sabtu 23/12/2023 sekaligus milad Muhammadiyah bersama di SMPM 12 Sendangagung.

Di hadapan peserta rapat kurang lebih 110 meliputi pimpinan cabang, ketua, dan anggota majelis yang ada di PCM Paciran, Pak Taufiq (biasa dipanggil) berharap hari ini bisa disimak pemaparan Proker masing-masing majelis.

Acara berakhir tepat pukul 15.00 sebelum bubar tidak lupa anggota rapat adakan photo bersama dan ramah tamah saling berkenalan, maklum sekian banyak yang hadir didominasi wajah-wajah baru.

Reporter Gondo Waloyo