Rini Indriyani Eri Cahyadi Anjangsana GOW ke Perwita Wana Kencana Cabang Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com Ketua Gabungan Organisasi Wanita Surabaya, Rini Indriyani Eri Cahyadi ibu Walikota Surabaya bersilaturahmi ke Induk Organisasi Perwita Wana Kencana Cabang Surabaya, anjangsana ke 26 pada hari Selasa 21/11/2023 di Graha Tectona Kantor Perum Perhutani Revisi Regional Jawa Timur, Jalan Gentengkali no 49 lantai 1, pada pukul 09:00 sampai 12:00.

Sebanyak 17 Induk Organisasi Wanita anggota Gabungan Organisasi Wanita Surabaya yang hadir, mereka dengan setia, semangat dan gembira dalam mengikuti acara anjangsana yang kurang 19 acara lagi ini. Suatu perjalanan Silaturahmi yang sangat panjang, semakin panjang maka semakin menambah keakraban dan kekompakan antar anggota.

Silaturahmi dan persaudaraan yang terjalin akan memupuk rasa solidaritas dan terciptanya kolaborasi serta Sinergy antara anggota satu dengan yang lain. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Perwita Wana Kencana, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta pengenalan tentang Induk Organisasi Perwita Wana Kencana.

Rini Indriyani S.Farm Apt Eri Cahyadi, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Surabaya dalam sambutannya menyampaikan, Anjangsana kali ini adalah yang ke 26, kami mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada kami oleh Perwita Wana Kencana Cabang Surabaya, dan juga kepada seluruh anggota Gabungan Organisasi Wanita Surabaya yang dengan setia mensupport kegiatan ini. Harapan kegiatan ini adanya bersinergy dan berkolaborasi.

Perwita Wana Kencana merupakan penyempurna dari Persatuan Wanita Kehutanan (PWK) yang di dirikan pada 27/9/1946, dengan tujuan mewujudkan pribadi Wanita Kehutanan yang maju, mandiri dan berbudi pekerti yang luhur. Anggota Perwita Wana Kencana adalah wanita, warga negara Indonesia, yang ruang lingkup kegiatan dan atau kehidupannya berkaitan dengan bidang kehutanan, maupun yang bersimpati pada kegiatan bidang kehutanan.

Hj Lilies Gondo Sutrisno Ketua Perwita Wana Kencana Daerah Jawa Timur mengatakan, Selamat datang kepada Ketua GOW Surabaya, Rini Indriyani Eri Cahyadi, dan anggota GOW Surabaya. Dengan silaturahmi ini saling mengenal kepiawaian dan keunggulan induk organisasi lainnya, sehingga tercipta kolaborasi dan Sinergy. Silaturahmi merupakan imunitas dengan kemunculan kegembiraan yang hakiki. Silaturahmi merupakan syiar keimanan, sebab umur panjang dan rejeki dibesarkan, dan merupakan ketaatan kepada Allah.

Harapan kami anggota Perwita Wana Kencana dengan kegiatan ini mereka juga ikut bertanggung jawab terhadap perwita wana kencana, sehingga mereka juga akan meningkatkan program-programnya. Dan kami akan memberikan yang terbaik kemajuan dari GOW Surabaya ini, kata Nunik Siti Sundari Bambang Dwi Raharjo, S.Km M.Kes, ketika diwawancarai oleh awak media.

Reporter : Heni