Konfercab IV ISNU Lamongan, Terpilih Rektor Unisda Muhammad Hafidh Nashrullah

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnes.com – Konfercab ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) dihadiri 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 15 PAC se Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Lantai III Universitas Islam Darul ‘Ulum (UNISDA) Lamongan, Ahad (8/10/2023).

Konfercab ISNU Lamongan juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah ISNU Jawa Timur, Prof Dr M Mas’ud Said, Ketua KPPU RI, Prof Dr M Afif Hasbullah, SH. M.Hum., Ketua PCNU Lamongan, Dr H Supandi Awaludin, dan Wakil Bupati Lamongan, Drs KH Abdul Rouf.

Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf mengatakan melalui kegiatan ini akan mampu terpilih pimpinan ISNU yang bisa membawa perubahan besar untuk meningkatkan pengembangan Islam, ilmu pengetahuan, dan teknologi.

Lanjutnya, kalangan profesional dan cerdik (hingga bergelar doktor) di NU dikatakan Wabup Rouf saat ini berbeda dengan masa lampau, sudah semakin banyak dan berkembang. Oleh karenanya, hal tersebut diharapkan akan mampu berperan dalam perbaikan Indonesia khususnya Lamongan kedepannya.

Wabup Rouf menambahkan. alhamdulillah pada pagi hari ini kita bisa berkumpul dalam acara Konfercab IV ISNU. Selamat kepada ISNU, semoga di konferensi ini mampu memilih pimpinan yang akan bisa membawa menuju perubahan.

“Perubahan yang besar di bidang intelektual, menggali dan memunculkan potensi yang kita miliki mengikuti kemajuan zaman kedepannya. Selamat berkonferensi semoga berjalan dengan sukses,” ungkap Wabub Rouf

Dalam Konfercab IV ISNU Lamongan masa khidmat 2023-2027 terpilih Muhammad Hafidh Nashrullah SE MM yang menjabat Rektor Universitas Darul ‘Ulum (Unisda),

Ketua terpilih Pimpinan Cabang ISNU Kabupaten Lamongan, Muhammad Hafidh Nashrullah mengajak para sarjana NU di Lamongan, bersama-sama berkhidmat di ISNU. Sebagai organisasi cendekiawan yang kontribusinya sangat diharapkan untuk kebermanfaatan dan kemajuan pendidikan dibawah naungan NU.

Muhammad Hafidh Nashrullah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan atas terpilihnya sebagai Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Lamongan masa khidmat 2023-2027.

“Secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya, mudah-mudahan ini menjadi semangat kita bersama. Semangat dalam rangka membesarkan ISNU, semangat dalam rangka bersama-sama khidmat di NU,” pungkas Muhammad Hafidh Nashrullah yang akrab dipanggil Gus Hafidh

Reporter : Fathurrahim Syuhadi