UMKM dan Senam Sehat Bersama SIBER Sahabat Indonesia Bersatu

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – SIBER sahabat Indonesi bersatu mengadakan beberapa agenda dan giat di parkiran kebun bibit Wonorejo Rungkut Surabaya pada hari Minggu pagi, (8/10/23).

Dedi supriadi sebagai Ketum SIBER sahabat Indonesia bersatu mengatakan dalam sambutanya, mengucapkan banyak terimakasih kepada warga surabaya yang telah ikut memeriahkan acara Bazar UMKM yg di selenggarakan pagi ini Sebagai bentuk kepedulian pada warga.

Semoga indonesia kedepan mempunyai pemimpin yang lebih baik bisa meneruskan kebaikanya bapak Presiden Jokowi yang selama ini telah memimpin indonsia banyak kemajuan, imbuhnya.

Agenda dan kegiatan SIBER sahabat Indonesia bersatu kali ini sangat padat diantaranya, Senam yang di ikuti oleh warga Wonorejo dan sekitarnya sekitar 700 peserta senam.

Selain senam, SIBER sahabat Indonesia bersatu juga menyiapkan 200 orang untuk periksa kesehatan mata gratis.

Tak kalah menarik dan menjadi perhatian adalah dan sangat menakjubkan jarang ditemui SIBER sahabat Indonesia bersatu meyiapkan 500 orang untuk dipotong rambutnya.

Dalam agenda kegiatan tersebut SIBER sahabat Indonesia bersatu telah mempersiapkan bermacam-macam ratusan doorprize menarik bagi yang beruntung dan juga disediakan hadiah uang tunai.

Warga sangat antusias sekali dengan adanya giat senam yang diadakan oleh SIBER sahabat indonesia bersatu.

Di kesempatan itu juga Ketua Umum SIBER sahabat Indonesia bersatu Dedi Supriyadi membagikan langsung santunan kepada 25 anak yatim di sekitar warga Wonorejo Rungkut Surabaya.

Reporter: Ali Wafi