Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Sosialisasi Beasiswa Program Indonesia Pintar

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia mengelar sosialisasi beasiswa program Indonesia pintar di hotel Veni Vidi Vici jalan Tambak Bayan Tengah 17-19 Surabaya, Minggu pagi 20/08/2023.

Para undangan yang hadir dari kalangan masyarakat warga Surabaya di wilayah dapil I meliputi kecamatan bubutan, genteng, Tegalsari, Gubeng, Simokerto, Krembangan undangan yang hadir kurang lebih 800 orang tua. Acara dimulai pukul 08 .30 wib sampai 11.15 wib seksi pertama dihadiri H. Tri Didik Adiono S.Sos ( Didik bledek ) Anggota DPRD kota Surabaya bersama istri dan didampingi Aliudin .mensosialisasi PIP untuk anak sekolah di Surabaya

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Didik bledek memberikan sambutan dan memohon dukungan suara untuk tahun depan digelarnya pesta demokrasi tahun 2024 bulan Febuari .

Didik bledek menyampaikan orasinya kepada bapak, ibu yang putra putrinya mendapatkan bantuan PIP mohon jangan lupa dengan mbak putih Guntur Soekarno yang sudah membantu program PIP dan jangan lupa besok coblosan buka kertas suara partai PDIP calon presiden Ganjar Pranowo ,dan buka kertas warna kuning coblos DPR RI no urut 1 Putih Guntur Soekarno selanjutnya buah semangka warna hijau dibuka coblos no urut 2 H.Tri Didik Adiono tutur Didik bledek dalam sambutannya.

Selanjutnya tim dari mbak putih juga memberikan sosialisasi mengenai PIP ke orang tua murid yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintahan yang disalurkan melalui sekolah masing masing dan diteruskan ke rekening bank BRI untuk anak SD dan untuk anak SMP,SMA,SMK di bank BNI dengan nama tabungan simpanan pelajar ,bagi yang belum mendapatkan mulai sekarang bisa daftar ulang dan didaftarkan kembali ke tim Didik bledek dan ke ketua RT ,RW setempat ujar Aliudin timnya mbak putih .

Acara terakhir ditutup dengan Doa dan pembagian sertifikat yang sudah terdaftar mendapatkan bantuan program Indonesia pintar dari mbak putih yang merupakan program Jokowi untuk anak sekolah di Indonesia ,acara ditutup pukul 11.00 dan akan dilanjutkan seksi kedua pukul 01.00 siang

Supaya di Indonesia tidak ada anak yang putus sekolah ,bodoh maka pemerintahan Jokowi bersama menteri kabinetnya memberikan program PIP bagi anak sekolah supaya menjadi semangat dan bersaing mencapai prestasi disekolah dan menjadi anak pintar untuk keluarga dan untuk masa depan bangsa Indonesia ungkap Aliudin.

Reporter: karjoko