Bupati Lamongan Hadir di Halal bi Halal HWGM

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Himpunan Warga Godog di Malaysia (HWGM) gelar Halal bi Halal, Ahad (7/5/2023) di halaman Balai Desa Godog, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan.

Turut menghadirkan Ketua PWM Jawa Timur Dr dr Sukadiono MM, Bupati Lamongan Dr H Yuhronur Efendi MBA, Ketua PDM Lamongan Drs H Shodikin MPd, Wakil ketua DPRD Lamongan Drs H Husnul Aqib MM.

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan, mungkin warga Godog yang merantau di Malaysia, saat mudik, mungkin melewati jalan yang rusak.

Karena permasalahan dasar di Lamongan yaitu insratuktur. “Namun saya selaku Bupati Lamongan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki,” ujarnya.

Maka, kata Yuhronur Efendi, banyak program-program yang kami gagas. Yang paling prioritas yaitu program JAMLA (jalan mulus Lamongan).

Karena sudah dua tahun kemarin, Negara kita terkena wabah Covid-19. Sehingga seluruh dana pemerintah difokuskan untuk menangani covid-19.

“Makanya banyak jalan yang rusak di Lamongan. Karena dana tidak boleh dikeluarkan untuk perbaikan jalan,” tuturnya saat memberikan sambutan di Halal bi Halal HWGM.

Namun kami tetap berusaha untuk pembangunan jalan dengan percepatan. Karena jika tidak segera dibangun akan mengalami rusak merata.

Terkahir, Pak Yes-sapaan akrabnya- mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1444 H sekaligus mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalan, perbuatan dan kebijakan.

Jika belum bisa memuaskan semua pihak. Termasuk ada jalan yang belum bagus.

Kemudian, Pak Yes minta doa. “Pemerintahan kami masih ada satu tahun setengah. Di sisa pemerintahan kami akan berjuang sekeras tenaga untuk memperbaiki pembangunan insfratuktur.

Tapi Alhamdulillah dalam periode kami, banyak mendapat prestasi yang luar biasa. Seperti ketika Covid kemarin ekonomi sempat anjlok, Alhamdulillah sekarang UMKM Lamongan bangkit kembali. Dengan gerakan baru kami yaitu ayo di tumbasi UMKM Lamongan.

Maka, Pak Yes minta doa agar seluruh program-programnya bisa dilaksanakan dengan sukses dan baik.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan