Dandim Kulon Progo Terima Kunjungan Lurah Ngargosari Samigaluh

Listen to this article

KULON PROGO lintasjatimnews.com – Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto menerima kunjungan Lurah Ngargosari Lobertus Kiswanto, S.E., beserta Ulu Ulu Drs. Alim Setiabudi dan LPMKal Bapak Sihono di Ruang Transit Makodim, Rabu (29/03/23).

Lurah Ngargosari menyampaikan bahwa maksud kedatangan kami ke Makodim untuk silaturahmi dan koordinasi Rencana Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Tahun 2023 di wilayah Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh. Untuk itu kami memohon arahan dan petunjuk Dandim agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler dapat terlaksana dengan lancar.

“Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Bapak Lurah Ngargosari beserta Pamong, semoga dapat mempererat tali silaturahmi. Kami memohon agar segera informasikan kepada kami segala sesuatu yang terkait dengan rencana pelaksanaan TMMD Reguler di Ngargosari, sehingga kita dapat bersama-sama melaksanakan upaya cegah dini terhadap semua kendala yang berpotensi menghambat pelaksanaan TMMD Reguler tersebut.

Reporter andip