Pastikan Berjalan Lancar, Kodim 0801/Pacitan Laksanakan Pengamanan Turnamen Bola Voly

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Demi terciptanya kelancaran dan ketertiban selama bertanding, Kodim 0801/01 Pacitan melaksanakan pengamanan turnamen bola voly dalam rangka liga SMEA, bertempat di lapangan voly SMKN 2 Pacitan Minggu, (05/03/2023).

Turnamen bola voly tersebut, selain untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam mengolah bola, juga merupakan event bergengsi untuk mencari bibit muda berprestasi di tingkat sekolah menengah atas.

Kemudian, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman selama turnamen bola voly berlangsung, serta memberikan dorongan kepada generasi muda untuk meningkatkan prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara itu, secara terpisah Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P, menyampaikan dukungannya atas terselenggarannya turnamen bola voly antar sekolah tersebut.

“Kami sangat mendukung dengan adanya tunamen ini, harapannya event ini dapat dimanfaatkan bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya, sehingga nanti dapat menjadi bekal demi meraih prestasi di ajang Nasional maupun Internasional”, kata Dandim saat dikonfirmasi awak media.

Kemudian, dirinya juga menekankan kepada semua pihak yang berkepentingan, baik itu para pemain maupun masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voly tersebut, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas sehingga pelaksanaannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Dalam setiap pertandingan, kekalahan merupakan hal yang wajar, dan bagi yang menang merupakan buah kerja keras dari sebuah team. Untuk itu, tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, tandas Dandim.

Reporter priyo