Peletakan Batu Pertama Boarding School SMP Negeri 1 Ngimbang

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews.com – Bupati Lamongan DR Yuhronur Efendi MBA meletakkan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Boarding School SMP Negeri 1 Ngimbang, Kamis (16/2/2023)

Kepala SMP Negeri 1 Ngimbang H Zainuri SPd MPd menjelaskan serangkaian kegiatan Bupati Lamongan DR Yuhronur Efendi MBA di SMP Negeri 1 Ngimbang yakni penyerahan bantuan peralatan sekolah kepada siswa-siswi yang kurang mampu. Peresmian Gedung Kelas dan Toilet

Kemudian dilanjutkan peletakkan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Boarding School SMP Negeri 1 Ngimbang

Dalam sambutannya, Zainuri menyampaikan terima kasih atas hadirnya Bupati Lamongan beserta rombongan yang terdiri dari Kepala Dinas Pendidikan Lamongan, instansi terkait, Camat Ngimbang di SMP Negeri 1 Ngimbang.

Zainuri berharap SMP Negeri 1 Ngimbang ini memiliki kualitas sekolah sekaligus pondok. Upaya itu harus ditempuh dengan adanya sekolah yang didukung keberadaan Boarding School di lingkungan SMP Negeri 1 Ngimbang.

Lebih lanjut Zainuri mengungkapkan bahwa pembangunan Boarding School direncanakan 5 lantai. Pembangunan dilaksanakan secara bertahap. Anggaran bersumber dari pemerintah dan swadaya masyarakat serta para donatur.

“Saya memimpikan SMP Negeri 1 Ngimbang kedepannya bisa mewujudkan Boarding School. Sehingga SMP Negeri 1 Ngimbang memiliki kualitas sekolah sekaligus pondok,” ungkap mantan Kepala SMP Negeri 1 Sambeng ini

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengapresiasi atas dibangunnya boarding school di SMP Negeri 1 Lamongan. Semoga cita cita mulia ini segera terwujud untuk memiliki kualitas sekolah sekaligus pondok

Lanjut Bupati Yuhronur, saya sangat mengapresiasi secara mendalam. Saya melihat semangat yang luar biasa dari keluarga besar SMP Negeri 1 Ngimbang. Meskipun hujan deras mengiringi kegiatan peresmian ini dan peletakan batu pertama Boarding School SMP Negeri 1 Ngimbang.

“Semoga apa yang diharapkan dapat terwujud, SMP Negeri 1 Ngimbang memiliki Boarding School,” pungkas Bupati Yuhronur

Kehadiran Bupati Lamongan ini disambut dengan gending Jawa diiringi gamelan yang dimainkan oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Ngimbang. Selain itu, grub Banjari SMP Negeri 1 Ngimbang juga ikut menyambut dengan lantunan shalawat.

Reporter : Fathurrahim Syuhadi