Turnamen Futsal Piala Dandim 0802/Ponorogo Tahun 2023 Resmi Dibuka

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews.com – Turnamen Futsal Piala Dandim 0802/Ponorogo tahun 2023 bekerjasama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kemarin resmi dibuka. Upacara pembukaan digelar di GOR Singodimedjo, jalan Pramuka, Kelurahan Bangunsari, Kabupaten Ponorogo, Selasa (07/02/2023).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan bahwa turnamen futsal piala Dandim 0802/Ponorogo tahun 2023 merupakan salah satu sarana untuk menjaring bibit-bibit potensial para pemain futsal khususnya kalangan pelajar berbakat yang ada di Kabupaten Ponorogo.

“ PPI Futsal Turnamen Piala Dandim 0802/Ponorogo tahun 2023 selain mencari bibit pemain futsal potensial di Kabupaten Ponorogo, juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar pelajar di Kabupaten Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.
Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga berharap agar selama melaksanakan pertandingan, hendaknya para atlet senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi sportivitas.Beliau juga berharap bahwa ajang PPI Futsal Turnamen Piala Dandim 0802/Ponorogo tahun 2023 bisa benar benar membawa dampak positif serta mampu mengembangkan budaya hidup sehat, menguatkan imun dan memperkuat budaya berolahraga di Kabupaten Ponorogo.

Diakhir sambutan, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. juga berkesempatan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan PPI Turnamen Futsal Piala Dandim 0802/Ponorogo tahun 2023.

Reporter (zaenuri)