Kejuaran Kapolres Cup Tuban 2022 Mencetak Atlet Berbakat

Listen to this article

TUBAN lintasjatimnews – Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup Tuban 2022 antar polsek se-Kabupaten Tuban dalam rangka HUT bhayangkara ke – 76, Tercatat sejumlah atlet silat yang berasal dari wilayah polsek di jajaran Polres Tuban.

Kejuaraan yang dilaksanakan digedung serbaguna Sanika Widyatama Polres Tuban di dihadiri Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya S.I.K, SH, MH didampingi Kasat Bimas AKP Ali Kanta, SH dan Juga Ketua IPSI Tuban H.Faisol.Sabtu 06/08/2022

Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya S.I.K, SH,MH mengaku salut dan bangga, pada adik – adik ( pesilat / peserta ) semua. “sarana untuk menjaga kondusifitas antar perguruan silat di Tuban dan tetap junjung tinggi sportivitas. Kegiatan ini yang bekerjasama dengan IPSI Kabupaten Tuban.” ucap Kapolres Tuban.

Diwaktu yang sama Kasat Bimas Ali Kanta, SH menyampaikan kejuaraan yang di pertandingan hari ini,kelas B baik putra maupun putri harapannya dapat menjaring atlet-atlet muda berbakat yang dapat mengharumkan nama Tuban umumnya dan terkhusus Polres Tuban.

Lebih lanjut AKP Ali Kanta, SH menyampaikan pertandingan yang dijadwalkan tersebut ,menghasilkan juara dari masing masing utusan Polsek se wilayah Tuban yaitu: Juara 1 B Putra perwakilan Polsek Singgahan, Juara 2 Polsek Rengel dan Juara 3 bersama Polsek Jatirogo dan Montong Sedangkan untuk Juara 1 B Putri Perwakilan Polsek Bangilan, Juara 2 Perwakilan Polsek Palang dan Juara 3 bersama Senori dan Grabagan.

Salah satu pesilat Astin Ananta dari Palang merasa bangga bisa mewakili Polsek wilayah domisili,harapan kedepan even seperti ini berkelanjutan dan mendorong pemuda dan pemudi cinta budaya silat asli Indonesia.

Reporter: SG