Perkuat Kekompakan Tim, Persebaya Gelar Latihan Rutin di Gelora 10 November

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Guna memperkuat kekompakan tim dan sebagai ajang persiapan menuju ketatnya kompetisi Liga 1 musim ini. Persebaya menggelar latihan rutin ada dua stadion yang dipakai yaitu, Stadion Gelora bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November Surabaya. Tampak punggawa Persebaya berlatih tadi sore, Senin (11/07/2022) di Stadion Gelora 10 November.

Pada latihan sore itu, terlihat para pemain berlatih dengan antusias dan semangat. Sesi latihan pun beraneka ragam. Ada latihan sprint, juga latihan finishing, serta bermain dengan lapangan mini. Total ada seluruh pemain. Atau sekitar 32 pemain Persebaya yang mengikuti sesi latihan ini.

Selain untuk persiapan menyongsong Liga 1 serta menjaga kekompakan tim. Latihan ini juga ajang persiapan untuk menghadapi laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta dari Liga 2, yang rencananya akan bertanding pada tanggal 17 Juli besok. ” Kita memilih uji coba melawan PSIM Yogyakarta karena Tim PSIM bagus, dan sebagai ukuran sejauh mana kesiapan kita ke depan,” ujar Aji Santoso, Pelatih Persebaya, Senin (11/07/2022).

“Biasanya tim yang berujicoba dengan Persebaya akan masuk Liga 1,” kelakar Aji Santoso.

Persebaya saat ini juga mencari pemain muda untuk mengisi skuad yang ada. ” Kalau ada pemain berbakat,yang cepat meningkat performanya. Tentunya akan kita ambil.”

Reporter : Budi