Aji Santoso,Senang Persebaya Jumpa Persib Di Piala Presiden

Listen to this article

BANDUNG lintasjatimnews – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengkau tak gentar lawan Persib Bandung.

Aji Santoso mengaku malah senang pasukannya akan berhadapan dengan Persib Bandung pada Jumat (17/6/2022) mendatang.

Persebaya bakal menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Grup C di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (17/6/2022).

Hal itu ia sampaikan setelah Persebaya bermain imbang dengan Bhayangkara FC pada pertandingan kedua penyisihan grup C Piala Presiden 2022 dengan skor 1-1.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (13/6) itu berlangsung dramatis.

Pasalnya, Persebaya kebobolan pada menit-menit akhir dari gol Anderson Salles. Gol dari Anderson itu membuat Persebaya gagal mendapatkan poin penuh.

“Seperti yang kami tahu, Persib punya materi cukup hebat musim ini. Justru itu saya senang, saya dapat menguji mental pemain saya sebelum kompetisi Liga 1 berlangsung,” ucap Aji Santoso usai pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Senin (13/6/2022).

Dirinya mengatakan, Piala Presiden merupakan pertandingan pramusim, mendapatkan prestasi memang penting untuk Persebaya. Namun ia menyatakan bahwa target utamanya adalah Liga 1 musim 2022/2023.

Diketahui, pelatih Bajul Ijo atau Persebaya yaitu Aji Santoso membawa 32 pemain termasuk 2 pemain trial untuk Piala Presiden 2022.

Setelah kompetisi Liga 1 2021/2022, 17 pemain Persebaya meninggalkan tim dan 18 pemain baru masuk untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Dengan komposisi pemain baru Persebaya, Aji Santoso mengandalkan Piala Presiden 2022 ini untuk persiapan timnya.

“Pemain baru dan taktik baru, kita akan bermain maksimal di Piala Presiden 2022 ini supaya terlihat persiapan tim sejauh mana untuk Liga 1 nanti,” ucapnya.

Reporter : hamzah