Bertanding Bola Voli, Warga Cepoko Beri Apresiasi Kepada TNI

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Bola voli merupakan salah satu olahraga yang diminati oleh masyarakat Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo yang mana di desa tersebut saat ini dijadikan lokasi program TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo, Minggu (05/06/2022).

Untuk mengasah dan melatih kemampuan para pemain, tadi malam digelar pertandingan persahabatan antar club bola voli se Desa Cepoko dengan mengundang tim Satgas TMMD ke 113.

Keterlibatan Tim Satgas TMMD tersebut tentu membawa warna tersendiri bagi para club bola voli Cepoko maupun masyarakat yang menonton pertandingan tersebut.

Berikut pernyataan Bambang Handoyo (40 tahun) selaku ketua pemuda Desa Cepoko saat ditemui Media Center 0802 di lokasi pertandingan. ” Saya sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan malam ini yaitu sparing bola voli antara Tim TMMD melawan club bola voli Desa Cepoko. “

” Harapan saya semoga olahraga bola voli di Cepoko tambah maju dan bisa berjaya di kancah yang lebih tinggi lagi, ” kata Bambang.

Apresiasi juga diberikan para club – club bola voli yang turut bertanding salah satunya Tim Berlian. Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dia berharap dapat memotivasi semangat para pemuda untuk berkarya lebih maju lagi dibidang olahraga khusunya bola voli.

Reporter : zaenuri