Pertandingan Bola Voli, Sarana Bina Persaudaraan Antara TMMD ke 113 Kodim 0802 Ponorogo Dengan Warga Cepoko

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Lapangan Gading Desa Cepoko, Kecamatan Ngayun, Kabupaten Ponorogo menjadi saksi kebersamaan dan keakraban antara anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo dengan warga Desa Cepoko, Minggu (05/06/2022).

Betapa tidak, tadi malam di lokasi tersebut telah digelar kegiatan olahraga (pertandingan persahabatan bola voli) antara anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo bersama warga khususnya para pemuda dan pemudi Desa Cepoko.

Kegiatan tersebut terwujud atas inisiasi dari kedua belah pihak dengan harapan agar semakin terjalin hubungan yang semakin akrab dan harmonis antara TNI dan rakyat khususnya di Desa Cepoko.

Berikut penjelasan Dan SSK TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Agus Sunardi selaku tertua dari tim bola voli Satgas TMMD. ” Ini bukan mencari siapa yang menang atau kalah, akan tetapi inti dari pertandingan persahabatan yaitu agar senantiasa terjalin keakraban dan kedekatan diantara kami (TNI dan rakyat), ” katanya.

Dan SSK TMMD juga menyampaikan bahwa digelarnya pertandingan tersebut juga sebagai wahana untuk terus membina kemampuan dan kreativitas warga terutama olahraga bola voli yang memang sangat diminati oleh warga terutama para pemuda warga Desa Cepoko.

Reporter : zaenuri