Higor Vidal,Kagum Pada Bonek Sebelum Gabung Persebaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Higor Filipe Vidal, gelandang asing baru Persebaya akui senang bisa gabung Persebaya.

Paling dia kagumi adalah atmosfer Bonek yang ia rasakan sejak isu dirinya gabung Persebaya berhembus sampai saat ini ia benar-benar gabung Persebaya.

Selain sambutan hangat, pemain 25 tahun asal Brasil itu cukup senang dengan sambutan Bonek padanya.

Vidal sudah ikuti latihan tim hari ini, Senin (30/5/2022) di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Saya merasa senang berada di sini bersama klub ini. Saya suka kotanya, saya suka atmosfer dari penggemar, saya merasa baik,” ungkap Vidal usai latihan Persebaya, Senin (30/5/2022).

“Saya merasakan atmosfer yang sangat bagus, saya suka bagaimana fans mencintai tim. Jadi bagus,” tambahnya

Suasana ini disebut Vidal menjadi modal penting dirinya adaptasi dengan tim dan kompetisi tanah air secara keseluruhan karena ini merupakan musim pertamanya mentas di kompetisi Indonesia.

Ia berharap rekan pemain asing lain di Persebaya, Leo Lelis yang lebih dulu bergabung banyak membantunya dalam adaptasi.

Selain berasal dari negara yang sama, Leo Lelis sudah semusim menjalani kompetisi di tanah air, musim lalu ia membela Persiraja Banda Aceh.

“Karena saya di sini hanya dua hari, kita lihat beberapa hari ke depan adaptasinya. Saya yakin pemain (Persebaya yang lain) dan Leo membantu saya untuk adaptasi dengan cepat,” ucap Vidal.

Ia berjanji akan berikan kemampuan terbaik untuk prestasi Persebaya musim ini.

“Saya berharap bisa membantu tim dan itu alasan saya datang ke sini dan pelatih meminta saya datang. Jadi saya akan mencoba melakukan yang terbaik agar Persebaya sukses musim ini,” pungkasnya.

Reporter : hmfansuri