Bonek Antusias Nribun Lagi Setalah 2 Tahun

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Akhirnya para pendukung Persebaya yang terkenal dengan julukan Bonekmania bisa hadir lagi di stadion setelah dua tahun tidak diperbolehkan untuk mendukung langsung tim kesayangannya berlaga di karenakan adanya wabah Corona.

Tentu keputusan ini disambut suka cita oleh semua lapisan masyarakat terutama pecinta olahraga sepakbola di seluruh Indonesia khususnya Surabaya.

Bagi para pendukung Persebaya tidak harus menunggu bergulirnya kompetisi untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion karena bertepatan dengan hari jadi kota Surabaya yang ke 729.

Persebaya akan menggelar laga uji coba melawan Persis Solo,Laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu,22-05-2022.

Di pastikan pendukung kedua tim akan hadir langsung di stadion untuk pertama kalinya,laga uji coba tersebut sekaligus sebagai test case untuk laga-laga selanjutnya yang akan di hadiri oleh penonton.

Tentunya hal ini di sambut sangat antusias oleh Bonek mania karena bisa langsung hadir di stadion.

“Tentunya sangat senang mas,karena sudah dua tahun kita tidak bisa mendukung langsung di stadion,kita selama ini cuma bisa menonton melalui televisi dan live streaming,”. kata Wawan Bonek asal Pakal. Minggu, 22/05/2022.

Hal serupa juga di utarakan oleh Bonek mania lainnya,intinya mereka semua bersyukur dan bahagia karena sekarang bisa hadir langsung di stadion.

“Alhamdulillah,kalo memang pemerintah sekarang memperbolehkan event olah raga di hadiri penonton khususnya sepak bola karena secara tidak langsung bisa meningkatkan ekonomi para pedagang yang biasa berjualan ketika ada event olahraga,” ujar Hartono Bonek asal Gresik.

Reporter : hmfansuri