Hadapi Persebaya Jacksen Tak Pasang Target

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Persis Solo tidak memasang target tinggi dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (22/5) mendatang. Pasalnya, ini merupakan pertandingan perdana dan sempitnya persiapan yang dimiliki Laskar Sambernyawa.

“Kita bersyukur dan ini kesempatan emas untuk ikut merayakan Ultah Kota Surabaya bersama Persebaya. Apalagi ini pertandingan pertama dengan hadirnya penonton. Jadi kebanggaan dan kita jadi bagian dari sejarah,” terang Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago saat Pre Match Confrence Press,di gedung Siola,surabaya.Sabtu, 21/05/2022.

Juru taktik asal Brasil itu tak menampik jika kondisi timnya belum siap 100 persen untuk menggelar uji coba. “Kita baru menjalani tujuh kali latihan. Tentu tidak cukup untuk melakukan pertandingan sebesar itu,” tegas mantan pemain dan pelatih Persebaya tersebut.

Sejauh ini, Persis Solo sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar. Diantaranya Samsul Arif, Taufiq Febriyanto, Muhammad Riyandi, Sutanto Tan, Gianluca Pandeynuwu dan Kevin Gomes.

Seperti diketahui, Tim Laskar Sambernyawa akan menghadapi Tim Bajul Ijo dalam laga persahabatan di Gelora Bung Tomo Surabaya, 22 Mei mendatang. Laga klasik itu digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya.

Bahkan, Walikota Solo Gibran rakabuming Raka akan menonton langsung pertandingan tersebut. Gibran telah berkomunikasi dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda untuk menyaksikan laga bergengsi itu.

reporter : hmfansuri