Tim Payaman FC Mengikutkan Pemainnya Seleksi Persela Lamongan di Stadion Surajaya

Listen to this article

LAMONAGAN lintasjatimnews – Payaman FC mencoba peruntungan dari pemainnya yang mengikuti seleksi Persela Lamongan untuk berlaga di Liga 2 musim 2022/2023. Laga ini bertempat di stadiun Surajaya Lamongan, Selasa (18/5/2022).

Pemain yang diikutkan seleksi Payaman FC bernama Maadhin Fiyya Huk Muka sebagai Gelandang Tengah dan Muhammad Nurul Mubarok sebagai Center Back Kanan.

Sebetulnya, Askab Lamongan menyediakan 5 slot pemain dari masing-masing klub. Namun melalui pertimbangan dari pelatih dan pihak pengembangan tim Payaman FC akhirnya memutuskan memberangkatkan dua pemain.

Menurut pelatih Payaman FC Bambang yang memenuhi kriteria mengikuti seleksi hanya dua pemain ini. Dari segi fisik, teknik, dan kesungguhan dalam bermain sepak bola.

Lanjut pelatih Bambang, hal ini sangat menarik perhatian dari klub Payaman FC karena seleksi dari Askab Lamongan memprioritaskan Putra Daerah. Sehingga pemain payaman fc sangat antusias dalam mengikuti seleksi ini.

Seleksi terbuka Persela Lamongan dimulai pada 17 Mei 2022 dan berakhir pada 20 Mei 2022. Pelaksanaan seleksi dimulai pada pukul 14.00 WIB berlokasi di Stadion Surajaya Lamongan.

Berdasarkan surat nomer 14/askab.lmg/V/2022 berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bergabung dalam Klub Liga 2 Persela Lamongan yakni :

Pertama, Wajib memiliki KTP yang berdomisili di Kabupaten/Kota Lamongan.

Kedua, Mengisi form pendaftaran yang sudah dilampirkan

Ketiga, Membawa surat rekomendasi dari masing-masing klub.

Keempat, Seleksi bersifat umum dan tidak dipungut biaya

Dari adanya tahapan seleksi ini ketua Payaman FC Syaifullah berharap kepada pemainnya untuk selalu mencoba kesempatan meraih mimpi dari hobi yang sudah disukai. Karena menjadi bagian dalam tim sepakbola, bisa jadi merupakan mimpi setiap orang untuk menjadi pemain sepakbola handal dan profesional.

“Oleh karena itu, Pemain Payaman FC Adhim dan Barok sangat ingin menjadi bagian tim kebanggan masyarakat kota sota Persela Lamongan,” pungkas Syaifullah.

Reporter : Husnul Abid