Persebaya Rekrut Bek Eks Barito

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Tim Bajol ijo Persebaya memperkenalkan pemain rekrutan anyarnya untuk mengawal lini belakangnya,setelah ditinggal eksodus para pemainnya.

Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu berhasil merekrut pemain yang berposisi bek untuk mengisi kekosongan sektor bek yang ditinggal oleh Reva Adi,Adi Setiawan, Rickard Sokoy,Arif Satria dan Allie sesay.

Pemain rekrutan anyar Persebaya Surabaya, yakni Dandi Maulana. Bek tengah eks Timnas Indonesia U-23 itu kali terakhir membela Barito Putera di Liga 1.

Pemain 24 tahun itu menjadi pemain anyar keenam PersebayaSurabaya musim ini.

Sebelumnya tim Bajul Ijo sudah memperkenalkan Leo Lelis, M Zainuri, Andre Oktaviansyah, Januar Eka, dan Salman Alfarid.

“Lini belakang Persebaya mendapat suntikan tenaga baru. Selamat datang Dandi Maulana. Dandi Maulana akan mengawal pertahanan Bajol Ijo untuk mengarungi Liga 1 musim depan,” tulis Persebaya di akun resmi Instagram, Senin (25/4/2022) siang.

Bersama Barito Putera, Dendi Maulana catatkan 83 kali penampilan di Liga 1 sejak 2017.

Meski baru mengenalkan beberapa pemain saja, manajer Persebaya Yahya Alkatiri mengklaim bahwa komposisi tim sudah komplet 30 pemain, termasuk pemain asing.

Pemain tersebut dalam waktu dekat akan segera dikenalkan pada publik.

Nama-nama pemain tersebut sangat ditunggu pecinta Persebaya, karena musim ini tim Bajol Ijo cuci gudang dengan melepas 17 pemainnya musim lalu.

“Sebenarnya bukan cuma pemain asing, pemain lokal kami sudah lengkap. Mungkin kami yang paling cepat 30 pemain lokal sudah siap,” ungkap Yahya Alkatiri.

Reporter : hmfansuri.