Menyambut Bulan Suci Ramadan Tim Sepak Bola Payaman FC Menyelenggarakan Doa Bersama

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Payaman FC dalam rangka manyambut bulan suci Ramadan menyelengarakan pertandingan persahabatan untuk mempererat tali silaturahmi, antara satu dengan lain sehingga hubungan emosional dalam dalam sepak bola selalu terjaga, Jum’at (1/4/2022)

Dalam pertandingan persahabatan kali ini berbeda dari biasanya. Sehingga membuat warga tertarik untuk menonton. Pertandingan ini dimainkan oleh pemain junior, senior dari Payaman FC dan ada komentator secara live menggunakan Toa.

Di babak pertama Payaman FC menurunkan pemain muda mereka, tim tamu pun melakukan hal sama. Pertandingan cukup menarik dan ketat alhasil babak pertama berakhir kacamata 0-0.

Dibabak kedua Payaman FC menurukan Tim senior, laga cukup menghibur dikarenkan para pemain senior melakukan aksi yang sangat menakjubkan di lapangan hijau. Aksi-aksi di lapangan hijau sangat di nanti oleh para penonton.

Dibabak kedua ini tim Payaman FC unggul 1-0 berkat gol tunggal, memanfaatkan peluang, dengan tenang sundulan dari Adhim memasukan bola ke jaring gawang.

Diakhir laga dalam menyambut bulan suci Ramadan Tim Payaman FC melakukan doa bersama dan makan di tengah lapangan. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan dari tim Payaman FC.

Payaman FC adalah salah satu klub sepak Bola yang berada desa Payaman, Kecamatan Solokuro. Yang kini sudah lama malang melintang di lapangan hijau, Bahkan dapat dikatakan sudah banyak merasakan pahit getir dan asam asin nya yang pernah Payaman FC rasakan.

Payaman FC bukan saja bermain di kandang sendiri. Melainkan malang melintang, hampir klub sepak bola yang berada dilintas kecamatan maupun kota pernah mereka jejaki.

Payaman FC klub yang sudah lama berdiri di desa Payaman dibawah Ketua Syaifullah, SPd. Yang kebetulan beliau salah satu guru olahraga di berbagai sekolah, hal ini tidak lepas dari kecintaanya dengan dunia sepak bola.

Selain itu Payaman FC di latih oleh pelatih Bambang, dan Asisten Mahdum berkat keuletan dan kesabaran beliaulah maka Payaman FC dapat bertahan hingga saat ini.

Reporter : Husnul Abid