Tim Futsal Al Mizan Tidak Terkalahkan Di Turnamen Pantura Futsal Champions Junior High School 2022

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Tim Futsal MTs Muhammadiyah 15 Al Mizan Lamongan tidak terkalahkan di Turnamen Pantura Futsal Champions Junior High School 2022 yang dilaksanakan di lapangan futsal Pambon Sedayu, selama bulan Januari 2022.

Pada turnamen tersebut bersistem Liga dan digelar selama satu bulan penuh, setiap Tim akan bertanding setiap minggu dua kali.

Al Mizan berhasil menorehkan 19 poin dan mampuh mengalahkan dari Tim Futsal SMPM 15 Sedayu Lawas, MTs Mazra’atul Ulum, MTs Sunan Drajat, MTs M 03 Sedayu Lawas, MTsM 01 PM Paciran, SMPM 25 PM Paciran, SMPN 1 Brondong.

Syahrul Setiawan selaku Officle merasa bangga atas keberhasilan anak didik, berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah mereka berkat mendapatkan keberhasilan itu.

Syahrul berharap “Tetap semangat dan pantang menyerah agar menjadi lebih baik lagi. Jangan puas akan apa yang di dapatkan sekarang, tetap jaga rada optimis kalian”ungkapnya.

Syahrul berpesan “Semua akan kuat pada saat kita kompak, semua akan kuat saat kita bersama, semua akan kuat saat kita solid”.

“Maka tunjukan yang terbaik yang kalian punya. Kalian masuk lapangan maka tunjukan yang terbaik. Keluar lapangan apapun hasilnya tetap harus kalian terima”.

“Berikan yang terbaik untuk keluarga kalian, diri kalian, dan lembaga kalian. Otomatis Almizan akan terngkat dengan sendirinya”ujar Syahrul Setiawan.

Begitu juga Ahmad Awwala Fahawin selaku Kapten tim merasa bersyukur dan nggak nyangka tim Futsal Al Mizan bisa meraih juara dan tidak terkalahkan sama sekali.

Hawin berharap “Semoga kedepannya semakin baik dan mampu membawa nama baik Al Mizan di kanca Nasional”pungkasnya. (Alfain Jalaluddin Ramadlan)