KODIM NGAWI: Catatan Prestasi Gemilang di Open Tournament Triathlon Piala Panglima TNI 2024

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kodim Ngawi berhasil meraih prestasi berprestasi di Open Tournament Triathlon piala Panglima TNI. Tim yang mewakili Kodim Ngawi mencatatkan waktu terbaik dalam perlombaan tersebut dan berhak mendapatkan hadiah umroh gratis, serta piagam penghargaan. Minggu (27/10/2024).

Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Setu Wibowo ,S.Hub,Int.,M.H.I.,menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada anggota yang telah berjuang dan berkontribusi dalam ajang ini. “Gelar ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim untuk memberikan yang terbaik. Kami sangat bangga dan apresiasi dalam ajang ini menjadi pemacu semangat seluruh prajurit untuk memberikan yang terbaik, “terangnya.

Turnamen yang diikuti oleh beberapa satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya ini, meliputi renang 750 M, Lari 10 km dan bersepada 20 km yang telah diselanggarakan oleh Kodam V/Brawijaya dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79, dan moment ini diharapkan mampu memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh prajurit untuk berprestasi.

Reporter: pudianto