PT. BPR Jatim Cabang Banyuwangi Sapa UMKM di Car Free Day Banyuwangi

Listen to this article

BANYUWANGI lintasjatimnews – PT. BPR JATIM ( Perseroda ) Bank UMKM Jawa Timur Cabang Banyuwangi yang beralamatkan di Jl. Letkol Istiqlah No. 09, Banyuwangi. 

PT. BPR Jatim ( Perseroda ) Cabang Banyuwangi Bank UMKM Jawa Timur hadir di tengah masyarakat sebagai mitra strategis pemerintah kabupaten Banyuwangi serta masyarakat dalam mensukseskan program – program pemerintah dalam mendorong dan mendukung permodalan yang di perlukan oleh pelaku usaha UMKM di Banyuwangi. 27/10/2024

Bpk Dyan sapaan akrabnya menyampaikan beberapa Produk Bank BPR Jatim. mulai dari dana talangan umrah,Kredit Kend. Bermotor tanpa DP/Tanpa Uang Muka, Kredit Logam Mulia, Pinjaman Prokesra dengan bunga 3% pertahun. Produk tabungan beres dan deposito berjangka yang sudah di jamin oleh LPS. Ungkap pak dyan kacab PT. BPR Jatim ( Perseroda ) Bank UMKM Jawa Timur.

Pak toni salah satu pelaku usaha UMKM di car free day mengatakan program permodalan oleh Bank BPR Jatim Banyuwangi sangat membantu para pelaku usaha kecil yang ingin berkembang apalagi dengan suku bunga yang relatif lebih terjangkau.

Reporter : Rio