Wujud Peduli, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Lakukan Karya Bhakti Pembuatan Lapangan Voli

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Peran aktif Babinsa Koramil 0801-10/ Punung Koptu Tri Wahyono melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka pembuatan lapangan volly ball di Dusun Nampol, Desa Mendolo Kidul, Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan. Jumat (25/10/2024)

Bersama warga binaannya bersama warga binaannya terutama para pemuda, Koptu Tri Wahyono Babinsa anggota Koramil 0801-10/Punung bahu membahu melaksanakan pembuatan lapangan Bola Voli, yang memang sangat antusias dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Koptu Tri Wahyono selaku Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khususnya Babinsa Koramil 0801-10/ Punung dengan masyarakat wilayah binnaan dan juga kelompok karang taruna.

“Kegiatan Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khususnya Babinsa Koramil 0801-10/Punung dengan Aparat Pemerintahan Karang Taruna Kampung dan juga Komponen masyarakat wilayah binaan, guna mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik”, Ujarnya.

Babinsa menambahkan, bahwa warga setempat sangat menggemari dan sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli.

“Hal inilah yang mendorong Kami selaku Babinsa Koramil 0801/10 Punung untuk warga binaa dan melalui kegiatan ini saya merasa terpanggil untuk berkontribusi dalam pembangunan lapangan voli ini sebagai bagian dari upaya kami dalam mendorong gaya hidup sehat dan olahraga di kalangan masyarakat, terutama generasi muda”, Pungkasnya.

Reporter: priyo