Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Persit KCK Cab XV Kodim 0801/Pacitan gelar Yasinan Rutin

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801/Pacitan melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan Doa bersama yang bertempat di Masjid Nuur Salam Kodim 0801/Pacitan,Jl. Letjend. R. Suprapto No. 42, Barehan, Desa/Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kota Pacitan. Jumat (18/10/2024)

Kegiatan rutin yasinan dan doa bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801/Pacitan, Bertujuan selain untuk mengirim doa para arwah Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa selama ini kita masih diberi kesehatan keselamatan dan kelancaran tugas suami sebagai seorang Prajurit dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah.

“Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801/Pacitan Ny. Ajeng Musahirul menyampaikan selaras dengan pertemuan rutin yasinan ini saya mengharapkan kepada seluruh anggota persit Kodim 0801/Pacitan marilah kita selalu berdoa untuk suami kita agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari di beri kelancaran dan dijauhkan dari bala bencana serta ciptakan suasana rumah tangga yang harmonis”, Ujarnya.

“Selain itu pertemuan ini kita jadikan sebagai ajang tali silaturahmi dan temu kangen antar pengurus Persit dan juga seluruh ibu2 Persit cabang XV Kodim 0801/Pacitan, sehingga selalu terbina dan tercipta hubungan di antara persit”, Pungkasnya.

Reporter: priyo