Aliansi Madura Perantau Optimis dan Dinamis Kawal Eri Cahyadi-Armuji Sampai Sukses

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Aliansi Madura Perantau (AMP) optimis dan dinamis mengawal Pilwali 2024 dengan aman kondusif termasuk di debat Pilwali pertama Pilkada di Dyandra Convention Center Surabaya pada Rabu 16 Oktober 2024. Dimana AMP mengawal debat Pilkada yang diikuti Eri Cahyadi-Armuji sampai selesai dengan sukses tanpa ada hambatan apapun.

Diketahui H Nawadi Ketua umum AMP memberikan dukungan agar Pilwali Surabaya 27 November 2024 dengan mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan bermartabat tidak semata-mata merupakan tugas Kepolisian saja. Melainkan, perlu kerjasama dan keterlibatan berbagai pihak, sehingga kami berharap agar kita saling mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

Aliansi Madura Perantau (AMP) selalu siap mengawal Pilwali 2024 dengan aman dan kondusif karena Surabaya merupakan ibu kota Provinsi jawa timur yang patut diperjuangkan oleh segenap kalangan tokoh masyarakat dengan bersatu padu mendukung Eri Cahyadi-Armuji untuk melanjutkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029.

“Lanjut H. Nawadi, sebagai masyarakat Surabaya jangan sampai terpengaruh dan terpecah belah dengan adanya kotak kosong di Pilwali Surabaya 2024, dalam artian tetap memilih calon yang ada orangnya bukan bayangannya. Karena calon tunggal di Pilwali Surabaya ini merupakan satu satunya Demokrasi yang aman Santosa tanpa harus saling sikut sesama saudara seperjuangan,” tegas H Nawadi, Kamis (17/10/2024).

Selanjutnya AMP dengan tegas mengajak seluruh warga Surabaya untuk tetap mendukung dan memilih Eri Cahyadi-Armuji memimpin kota Surabaya kembali, karena pilihan di Pilwali Surabaya 2024 hanya calon tunggal. Kalau memilih kotak kosong itu tidak ada untungnya dan sama halnya tidak punya akal sehat dalam memilih pemimpin serta tidak punya pendirian dalam berdemokrasi,” terangnya.

Diyakini dengan kepemimpinan Eri Cahyadi-Armuji di periode 2024-2029 sistem tata kelola kerja kota Surabaya akan menjadi lebih baik dan maksimal sehingga masyarakat akan merasakan Kesejahteraan tanpa tebang pilih. “Maka dari itu, mari kita berikan kesempatan untuk Eri Cahyadi-Armuji menjadi orang nomor satu di Surabaya sebagai pemimpin yang punya pengalaman memajukan kota Surabaya dengan segudang prestasi penunjang pertumbuhan perekonomian,” pungkas Ketua Umum AMP

Reporter M.(erv)