Peduli Kesulitan Warga, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Gotong Royong Bangun Masjid

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Dukuh Ngipik Desa Bulu Lor Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo merupakan salah satu dukuh yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0802/20 Jambon, Kodim 0802/Ponorogo, Senin (14/10/2024).

Hari ini di Dukuh tersebut sedang berlangsung kegiatan karya bakti pembangunan Masjid Nur Salim yang dilakukan oleh warga bersama anggota Koramil Tipe B 0802/20 Jambon dengan melibatkan anggota berjumlah 3 orang dengan tertua yaitu Peltu Daldiri (Batituud Koramil Jambon).

Tak lupa hadir pada Karya Bakti tersebut yaitu Babinsa Bulu Lor Serka Jarno yang setiap saat selalu berada dan memonitor segala perkembangan di Desa Bulu Lor termasuk Dukuh Ngipik. “ Hari ini kami bersama Batituud dan Bati Bakti Koramil Tipe B 0802/20 Jambon melaksanakan Karya Bakti pembangunan Masjid di Dukuh Ngipik, “ ujarnya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Untuk kegiatannya yaitu kami bergotong royong mamasang atap masjid baik itu mulai dari menaikkan genteng dan berlanjut pemasangan yang dimulai pada atap paling atas, “ jelas Babinsa Bulu Lor.

Sementara Bati Tuud Koramil Tipe B 0802/20 Jambon saat dikonfirmasi Media Center 0802 mengatakan bahwa keterlibatannya dalam Karya Bakti tersebut sudah menjadi tugas pokok prajurit yang ada di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) sehingga kegiatan di kewilayahan adalah tugas bersama dan bukan hanya para Babinsa yang ada di wilayah tersebut.

Reporter: zaenuri