Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Ikuti Upacara HUT Provinsi Jawa Timur Ke 79

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi mengikuti upacara peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 79 tahun 2024 bertempat di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Senin (14/10/2024).

peringatan Hari Jadi Ke-79, Provinsi Jawa Timur 2024, kali ini mengambil tema “Jawa Timur Bersatu, Bersama Untuk Maju” .

Pjs Bupati Ngawi, Ir.Tiat S.Suwardi,M.Si
menjadi inspektur upacara dalam upacara peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke 79 tahun 2024, yang digelar di
Halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutan Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, yang dibacakan oleh Pjs Bupati Ngawi, Ir.Tiat S.Suwardi,M.Si, mengatakan Pemprov Jatim dalam usianya yang ke 79 saat ini, telah mengalami keberhasilan pembangunan pada berbagai bidang.

Salah satu diantaranya, Provinsi Jawa Timur mampu menaikkan derajat warganya dengan menurunkan angka kemiskinan hingga mampu mencatatkan sejarah Nasional.

Kita semua perlu bangga, karena Provinsi Jawa Timur juga menjadi penyumbang penurunan penduduk miskin tertinggi secara Nasional dan berkontribusi terhadap penurunan kemiskinan Nasional, ucapnya.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Arm Didik Kurniawan
pada kesempatan ini menyampaikan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur yang Ke-79.

Di usianya yang ke 79 ini semoga Jawa Timur menjadi provinsi yang terus maju, dan menjadi inspirasi bagi provinsi lainnya.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ngawi untuk selalu bersama-sama menjaga Jawa Timur ini agar tetap aman dan kondusif, pungkasnya.

Reporter: pudianto