Jalin Silaturahmi, Babinsa Kendal Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Desa di Wilayah

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa diwilayah serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Martono Babinsa Karanggupito Koramil 0805/ 09 Kodim 0805/ Ngawi melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa dan tiga pilar di Desa Karanggupito, Kec. Kendal Kab. Ngawi. Jumat (11/10/2024).

Komsos dilaksanakan untuk menjaga silahturahmi dengan aparat pemerintahan disamping itu juga untuk menciptakan komunikasi sosial yang baik, serta berkoordinasi saling tukar informasi, mewujudkan sinergitas guna mendukung tugas teritorial yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa.

Secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos bersama Appem untuk mempererat hubungan yang harmonis antara Babinsa dan Perangkat Desa. Pada kegiatan Komsos tersebut Sertu Martono membahas tentang situasi keamanan dan perkembangan Desa agar tercipta Desa yang aman dan damai. “Ucap Babinsa.

Sementara itu Kepala Desa Karanggupito Sdr. Bambang Suryo Saputro, SE, MM. memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Babinsa, karena selama ini selalu hadir dan ikhlas membantu Perangkat Desa dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat baik di Kantor Desa maupun di lapangan. “Imbuh Kades Bambang.

Reporter: pudianto