Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Reuni Akbar Wartawan Ponorogo

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Bila tadi malam hadir pada acara Media Gathering Pemerintah Kabupaten Ponorogo Tahun 2024 yang digelar di Rasad Manunggal Garden Jl. Parikesit No. 58 Krajan Kepatihan Kec/Kab. Ponorogo, hari ini Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono juga menghadiri acara Reuni Akbar Wartawan Ponorogo bertempat di Balai wartawan Ponorogo Jl. Raden Saleh No. 01 Kota / Kabupaten Ponorogo, Kamis (19/09/2024).

Reuni Akbar Wartawan Ponorogo dengan Ketua Panitia adalah Dinar Saputra yang sehari hari memegang jabatan sebagai Ketua Wartawan Ponorogo tersebut dihadiri sekitar 75 undangan yang diantaranya yaitu : Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E.,M.M.; Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita.

Selanjutnya Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono; Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetya, S.H., S.I.K., M. Si.; Wakapolres Ponorogo Kompol Gandi Darma Yudanto, S.H. S.I.K., M.H. Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ponorogo Agung Riadi, S.H., M.H.; Ketua DPRD Kab. Ponorogo Dwi Agus Prayitno, S.H., M. Si.; Ketua PWI Ponorogo Ibu Nora serta Wartawan Ponorogo.

Apresiasi dan terima kasih disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang memang sangat bermanfaat baik untuk menjalin tali silaturahmi maupun untuk suksesnya pelaksanaan tugas sehari hari dalam membangun Ponorogo yang terus maju dan sejahtera.

“ Alhamdulillah kami para Instansi dan unsur terkait serta masyarakat termasuk para wartawan di Kabupaten Ponorogo terus bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan semua kegiatan yang ada guna memajukan wilayah Ponorogo agar masyarakat terus sejahtera, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Media Massa adalah mitra strategis kami. Dengan Reuni Akbar Wartawan Ponorogo hari ini, tentu kami berharap disamping meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai jembatan untuk membangun kerjasama dan sinergitas yang utuh dalam mewujudkan keberhasilan tugas untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat, “ terang Letkol Inf Dwi Soerjono.

Reporter: zaenuri.