Gelora Gresik Belajar Agrobisnis Melon Upaya Penguatan Ekonomi Partai

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – DPD Gelora Gresik Silaturahmi dan belajar Agrobisnis Melon di Whide Farm Agricultural Education Center, Dusun Sendangharjo Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan.Gelora Gresik Belajar Agrobisnis Melon Upaya Penguatan Ekonomi Partai Gelora Gresik Belajar Agrobisnis Melon Upaya Penguatan Ekonomi Partai,(17/9/24).

Team DPD Gelora Gresik bertolak dari Gresik pada pukul 07:00 dengan titik kumpul di Kantor DPD Gelora Gresik, mengendarai 1 mobil dengan di sopiri oleh ketua DPD Gelora Gresik, Nur Rofik, dengan semangat perubahan ekonomi menjadikan perjalanan penuh makna suatu perjuangan.

Tampak dalam rombongan yaitu Kusno Hadi Kabangter Gresik Lamongan, Ratna Fatika Bendahara, Istiqomah wakil Bendahara, Yakhsa Kabid Kepemudaan, Nouval Kabid Bapilu, Heniati Kabid Ekonomi, dan Arif.

Mat Iskan owner dari Widhe Farm Lamongan menyambut hangat kedatangan rombongan DPD Gelora Gresik, ilmu tentang pertanian melon di paparkan, diskusipun terjalin penuh kehangatan, merajut silaturahmi berbagi ilmu dengan harapan terciptanya suatu kesejahteraan ekonomi.

“Alhamdulilah hari ini kita silaturahmi ke Widhe Farm Lamongan, milik bapak Mat Iskan dengan pola tanam Green House tanaman Melon, dengan tujuan menimba ilmu bagaimana bertani melon dengan harapan kita kembangkan atau aplikasi di Gresik” Kata Nur Rofik Ketua DPD Gelora Gresik mengungkapkan maksud dan tujuannya.

Rofik pun mempunyai harapan yang di ungkapkan dengan penuh semangat, semangat perjuangan bergelora dengan penuh loyalitas sebagai kader militan, “Harapan kedepan untuk DPD Gelora Gresik punya usaha mandiri supaya bisa menopang kehidupan politik untuk Partai Gelora di Gresik itu sendiri” katanya.

“Suatu Perjuangan disamping membutuhkan tenaga dan fikiran, juga membutuhkan dana sebagai penggerak kehidupan perjuangan, maka dari itu bagaimana sekiranya kita mandiri dalam urusan dana ini, salah satunya adalah upaya study banding agrobisnis melon ini dalam upaya dan harapan menopang kesejahteraan finansial partai”, ujar Heniati Kabid Ekonomi Gelora Gresik.

Dalam hal ini bapak Kusno Hadi selaku Kabangter (ketua pengembangan teritorial Dapil Gresik-Lamongan, mengatakan bahwa pembelajaran budidaya melon di sebuah greenhouse adalah penting untuk memberi stimulan kepada masyarakat kedepannya, khususnya bagi para pemuda.

“Sebuah partai politik tentu keberdaaannya atau kehadirannya harus menjadi problem solving di tengah-tengah masyarakat, khususnya berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Petani dan mengurangi pengangguran bagi para pemudanya” ungkap Kusno Hadi.

“Terimakasih kami sampaikan kepada bapak Mat Iskan yang telah menyambut kami dari DPD Gelora Gresik dengan penuh kehangatan, harapan kami ilmu yang sangat bermanfaat ini bisa segera di aplikasikan dalam bentuk nyata di Gresik, teriring doa kedepannya ikhtiar ekonomi ini berjalan dengan sukses” tandas Nouval Kebid Bapilu.

Reporter : Heni