SMP PGRI Selur Undang Silaturahmi Anggota satgas TMMD 121 Selur. Ada Apa?

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Kehadiran anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo memberikan warna tersendiri bagi warga, Selasa (20/08/2024).

Dengan Kiprah yang diberikan para anggota Satgas baik itu pada pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik yang jumlahnya ada 21 titik termasuk tiga diantaranya Program Unggulan Kasad maupun kegiatan kegiatan tambahan yang terus dilakukan atau dikerjakan sehingga perkembangan baik itu pembagunan maupun ekonomi warga Desa Selur semakin meningkat.

Tidak hanya itu, dengan aktifnya anggota Satgas TMMD 121 terjun di tengah tengah kesibukan dan aktivitas yang ada membuat hubungan antara anggota Satgas dan warga Desa Selur semakin dekat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya undangan acara silaturahmi oleh pihak SMP PGRI kepada anggota Satgas TMMD.

Dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) TMMD 121 Selur Kapten Cpm Noerhadi, anggota Satgas TMMD 121 Selur kemarin datang memenuhi undangan dari SMP PGRI Selur. “ Alhamdulillah hari ini ada acara silaturahmi antara anggota Satgas bersama para guru SMP PGRI Selur, “ katanya dihadapan Media Center 0802.

“ Tentu kami sangat senang mendapat undangan acara ini karena bisa meningkatkan jalinan silaturami dan kekeluargaan diantara kami. Terima kasih kepada warga SPM PGRI Selur yang telah mengundang kami dengan sambutan yang sangbat luar biasa ini, “ pungkas Pawas TMMD 121 Selur.

Semetara Kepala Sekolah SMP PGRI Selur Dwi Anna Vinoliani Dewi, S.E mewakili para guru di sekolah tersebut sangat berterima kasih atas kesediaan para anggota Satgas yang telah memenuhi undangan tersebut. “ Terimakasih atas kerawuhanipun Komandan dan sedoyo mawon (Terima kasih atas kedatangannya Komandan dan juga semuanya), “ sambut Dwi Anna Vinoliani Dewi, S.E.

“ Sekali lagi ini hanya sebagai ucapan terima kasih kami kepada Bapak Bapak yang telah memberikan banyak ilmu kepada anak anak kami. Ini semua tidak ada apa apanya, ini sekedarnya saja bila dibandingkan dengan semua yang telah diberikan dan diperbantukan dengan ikhlas kepada anak anak kami, “ ungkapnya dengan penuh gembira karena anak didiknya berhasil meraih juara pertama pada lomba baris berbaris memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia se Kecamatan Ngrayun beberapa hari lalu.

Reporter: zaenuri