Senyum bahagia Ahmadi Penderita Tumor, rumahnya sudah jadi

Listen to this article

SRAGEN lintasjatimnews.com – Rejeki yang datangnya dari Tuhan tidak bisa diduga oleh manusia, manusia hanya bisa berusaha dan Tuhanlah yang menentukan, setiap rejeki yang didapat berupa apa saja wajib di syukuri.

Seperti yang didapatkan oleh Ahmadi (65), penderita sakit tumor, salah satu warga Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, sebagai penerima rehab RTLH dari program TMMD Reguler ke-119 Kodim 0725/Sragen. Dia terus mengucapkan syukur kepada Tuhan karena rumahnya telah menjadi bagus dan nyaman setelah direhab TNI pada kegiatan TMMD, (11/03/24)

Ahmadi menderita tumor sudah 2 tahun baru ketahuan, sehingga tidak mampu bekerja, ia hanya menggantungkan hidupnya dari isterinya yang bekerja membatik. Jangankan untuk memperbaiki rumah, untuk makan sehari hari saja kurang.

“Alhamdulillah ya Allah lewat Program TMMD sekarang rumah saya jadi bagus dan layak dihuni serta rumah saya menjadi rumah yang sehat sambil mengacungkan Jempol , matursuwun Pak Tentara griyo Kulo sampun dados sae,” ujar Ahmadi dalam bahasa jawa.

(Agus Kemplu)