Dandim Hadir dan Membuka Invitasi Bola Voli U-16 Sejatim

Listen to this article

PROBOLINGGO lintasjatimnews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menghadiri pembukaan invitasi bola voli usia 16 sejawa timur yang di gelar di Gor Mastrib Kota Probolinggo, Jumat (26/5).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto berharap bahwa dalam kompetisi yang ikuti sejumlah club dengan ratusan peserta tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kehadiran kami dalam kejuaraan bola voli usia 16 tahun ini dalam rangka memberikan motifasi semoga kedepannya menjadi atlet yang membawa nama harum bangsa Indonesia di tingkat internasional seperti gelaran sea gemes,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan bahwa invitasi bola voli usia 16 tahun tingkat regional Jawa Timur tentunya bertujuan untuk mencari bibit unggul yg berkualitas tinggi di dalam ajang tersebut sehingga nantinya bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional.

selamat bertanding kepada para tim peserta turnamen, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, mengembangkan bakat khususnya cabang olah raga bola voli. “Saya berpesan kepada para tim peserta agar mengedepankan rasa kebersamaan, menjunjung nilai-nilai sportivitas dan semangat dalam setiap pertandingan yang diikuti,”ujarnya.

Perwira abituren 2002 ini mengungkapkan dengan invitasi bola voli ini banyak manfaat yang bisa diambil untuk tubuh kita yakni menjadikan postur tubuh menjadi ideal dan tentu menjadi lebih bugar. Olahraga voli juga melatih untuk mampu mengatur strategi agar semua anggota kelompok mampu mencetak poin maksimal dan menjadi juara. ” Melalui event ini juga diharapkan akan menjadi ajang pencarian bibit atlet berbakat yang mampu melahirkan atlet-atlet bola voli yang handal dan berprestasi,”pungkasnya.

Reporter : rebudi