Mengenal lebih dekat Hj.Rita Yusrita Basit, Caleg Golkar nomor Urut 3 dari Dapil Lampung 1

Listen to this article

LAMPUNG lintasjatimnews.com – Hj. Rita Yusrita Basit menjadi salah satu Srikandi Golkar bakal calon DPR RI dari Dapil Lampung 1 yang meliputi wilayah bandar Lampung, metro, Lampung Selatan, pesawaran, perinsewu tanggamus, Lampung Barat pesisir barat. Sabtu. 20/01/2024.

Salah satu sosok muncul ditengah nama yang populer di dapil Lampung 1 yakni (Hj.Rita Yusrita Basit). Calon DPR RI dari Dapil Lampung itu tertuang dalam Surat Perintah DPP Partai Golkar bernomor Sprin-108/DPP/GOLKAR/X/2022.

(Hj.Rita Yusrita Basit) akan bersaing dengan sederet nama beken dan populer dari partai berlambang pohon beringin (partai Golkar), dari daerah pemilihan Lampung 1 seperti nama Alzier Dainis Tabrani dan Rycko Menoza Mantan Bupati Lampung Selatan dan putra mantan Gubernur Lampung.

Sebagai seorang fungsionaris tingkat pusat Partai Golkar (Hj. Rita yusrita Basit), sudah terbiasa bersama kalangan masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial, beliau sangat dikenal peduli sesama, dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Sosok Wanita tangguh seperti ini, menjadi harapan bersama para kaum ibu ibu khususnya untuk bisa menduduki kursi DPR RI di Senayan dari dapil Lampung 1.

Doa terbaik juga banyak datang dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan para sanak saudara agar kiranya (Hj.Rita yusrita Basit) menjadi perwakilan DPR RI dari masyarakat Lampung yang bisa mengawal segala aspirasi maupun kebijakan kebijakan yang banyak berpihak dengan kaum menengah kebawah.” Ucap salah satu tokoh masyarakat.

Jurnalis : Edo lembang