Caleg Incumbent PDIP Komisi A Sapa Warga Pasar Polak

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Partai demokrasi Indonesia perjuangan no 3 kali ini hadir bersama caleg incumbent dari DPRD kota surabaya dapil I Budi Leksono no urut 4 .di jalan pasar polak RW 1 kelurahan Peneleh kecamatan Genteng Surabaya, Sabtu siang 19 / 01 / 2024.

Acara dimulai pukul 10.00 ,dengan tepat waktu kehadiran Budi Leksono ( Bulek ) didampingi ketua PAC Genteng ( Jupri ) bersama tim relawan ,simpatisan dan semua kader RW 1.

Dalam sapa warga dan sosalisasi cara pencoblosan Apk warna hijau untuk caleg inkumbent PDIP dari komisi A DPRD Kota Surabaya dapil 1.

Dalam sambutan nya untuk sapa warga polak yang pertama mensejahterakan warga dan membantu untuk pelayanan surat surat E KTP dengan mudah,membantu masalah kesehatan bagi warga yang belum punya BPJS ,rawat inap yang belum mendapatkan kamar atau ruangan inap ,pendidikan melalui Program PIP yang belum mendapatkan disekolah maupun di RT/RW setempat, Pembangunan paving pasar polak, selokan, gorong gorong yang kampung nya selalu banjir lapor kesaya, ujar Budi Leksono.

Dalam acara Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD kota Surabaya, masa reses tahun sidang kelima. masa persidangan kedua tahun anggaran 2024 dihadiri kurang lebih 150 warga dari semua RW 1 Polak dan warga Plampitan yang mendapatkan undangan dan langsung menempati tempat duduk yang sudah disediakan oleh panitia ujar Abah Fauzy ketua panitia kader PDIP Kecamatan Genteng Surabaya.

H. Jupri, dalam sambutan kampanye juga menyampaikan tentang sosalisasi cara pencoblosan dengan alat peraga kampanye dan juga menyampaikan program budi Leksono di kelurahan Peneleh kalau menjadi dewan kota yang ke 3 kalinya.

Dalam sosalisasi kewarga juga disampaikan dukung capres Ganjar Pranowo rambut putih yang selalu memikirkan rakyatnya dan wapres Mahfud profesor yang selalu membantu pembrantasan korupsi di Indonesia jangan lupa coblos no urut 3 ,dan jangan lupa caleg DPR RI Mbak Puti Guntur Sukarno yang selalu membantu anak sekolah dari SD sampai SMA, SMK dalam program indonesia pintar ( PIP ) ungkap H Jupri ketua PAC Genteng Surabaya.
Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustad Sapek dari warga Jagalan Surabaya.

“COBLOS no 4 warna hijau “
BUDI LEKSONO WAKIL Rakyat Yang BAIK untuk warga Polak dan Plampitan .

reporter : karjoko