Konsolidasi dan Rapat Koordinasi TKD Prabowo – Gibran Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Konsolidasi dan rapat koordinasi tim kampanye daerah kota Surabaya PRABOWO – GIBRAN diselenggarakan di Hotel Wyndham Surabaya jl Basuki Rahmad no 67-73 Kecamatan Genteng Surabaya ,Minggu siang 07/01/2024 .

Konsolidasi dan rapat koordinasi TKD kota Surabaya PRABOWO – GIBRAN dibuka dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia raya. peserta yang hadir dari partai pengusung partai GERINDA , GOLKAR, PAN, DEMOKRAT dan partai pendukung partai PBB ,PSI ,GELORA,GARUDA, PRIMA dimana dari semua partai pengusung dan pendukung Yang diundang ketua DPD, DPC, TIM TKD dan Caleg kota Surabaya.

Acara langsung dibuka dengan sambutan dari ketua DPC partai Prima lalu partai Garuda ,Gelora,PBB ,PSI ,Golkar ,Pan ,Demokrat ,Gerinda lalu ketua Tim kampanye daerah kota Surabaya Cahyo harjo Prakoso dan dilanjutkan seketaris TKD Jawa timur juga memberikan tambahan bahwa partai Prima belum ada caleg yang didaftarkan ke KPU dan semua sambutan intinya mendukung prabowo Gibran nomer 2 menang satu putaran .tutur Dr Anna Susanti ketua DPD Kota Surabaya dari partai Gelora indonesia .

reporter ; Karjoko